HeHa Ocean View (foto Aziz Fadli)
Share artikel ini:


Gunung Kidul salah satu daerah yang sangat menarik untuk Sobat Halal jelajahi saat liburan ke Yogyakarta.

Alasan-alasan yang “mengharuskan” kamu berwisata ke Gunung Kidul adalah: pemandangan yang memesona terutama pantainya, bujet yang lebih hemat karena banyak objek wisata di Gunung Kidul mematok tiket masuk yang murah dan yang pasti masih banyak potensi wisata Gunung Kidul yang belum terekspos sehingga menggelitik untuk dijelajahi.

Yuk Sobat Halal kita cek satu demi satu, cuuuzz!

1. HeHa Ocean View

Penggunaa nama “HeHa” untuk spot wisata HeHa Ocean View ini sebenarnya adalah singkatan dari nama depan dua pemiliknya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi

Terletak di di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, HeHa Ocean View ini adalah wisata terbaru di Gunungkidul yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Dari tempat ini pengunjung bisa menikmati pemandangan lepas ke laut selatan yang indah.

Di sana pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia. Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa bikin foto yang bagus ya.

2. HeHa Sky View

Masih dari group perusahaan yang sama dengan HeHa Ocean View, spot wisata HEHA Sky View menawarkan konsep restoran dengan dengan latar belakang pemandangan kota Jogja yang terbentang indah. Pemandangan Kota Jogja akan semakin indah saat dikunjungi pada malam hari, bentangan lampu-lampu kota menghiasi pemandangan dari restoran HEHA Sky View.

HEHA Sky View  bisa diakses di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2, Bukit Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Dari Pusat Kota Jogja lokasi ini bisa ditempuh dalam waktu lebih sekira 40 menit. Lokasinya berada di perbukitan Patuk Gunung Kidul Jogja dan cukup dekat dengan bukit bintang, hanya  sekitar 5 menit perjalanan.

Di sini kamu bisa berswafoto di beberapa spot dengan latar belakang yang instagramable yaitu, Sky Bridge, Sky Plane, Sky Glass, Wall Climbing, Sky Ballon, Suparman, dan SkyLove.

3. Teras Kaca

Dari pusat Kota Yogyakarta kamu bisa sampai di Pantai Teras Kaca dengan berkendara dalam waktu sekira 1,5 jam. Nama asli spot ini sebenarnya adalah Pantai Nguluran di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menjadi popoler disebut Pantai Teras Kaca karena punya spot foto berupa teras yang berlantaikan kaca.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu
[Total: 2 Rata-rata: 4]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
1 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Dinilai
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar