Zhangjiajie (Foto: TsaiTsai via Pixabay)
Share artikel ini:


Bicara travelling, Sobat Halal tentu sudah mengantongi wishlist tempat-tempat yang ingin dikunjungi bukan? Selain indah, destinasi yang ikonik biasanya lebih banyak digemari.

Namun, di dunia ini ada lebih banyak misteri dan lokasi yang masih bisa dijelajah. Ternyata ada tempat dengan keindahan yang unik dan seperti di dunia fantasi loh! Penasaran kan? Intip satu per satu yuk!

1. Pamukkale, Turkey

Pamukkale merupakan situs alam, uap panas dan aliran mata air panas yang terbentuk akibat gempa bumi. Bebatuan putih yang ada di sekeliling kolam terbentuk dari aliran air yang mengandung asam bikarbonat dan mengalami penurunan suhu sehingga mengeras. Keindahannya sangat unik, konon tempat ini dulunya adalah tempat pemandian para raja.

2. Alaska, Amerika Serikat

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Travel Alaska (@travelalaska)

“Winter in Alaska” selalu menjadi hal yang menarik lantaran dikenal akan fenomena auroranya yang sangat indah. Namun, tahukah Sobat Halal jika pepohohan dan seluruh permukaan Alaska yang terbungkus kristal salju memberikan pemandangan fantastis layaknya dunia peri?

3. Wari Chora, India

Wari Chora berada di bagian selatan Bukit Gora, Meghalaya, India. Meskipun belum banyak diketahui wisatawan asing, tempat ini menawarkan petualangan boating di sepanjang sungai yang dipagari tebing-tebing elok hingga hidden falls yang indah. Konon tempat ini sering berkabut loh!

4. Canadian Rockies, Canada

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk panorama alam indah
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
2 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Dinilai
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar