Share artikel ini:


Liburan biasanya identik dengan kuliner makanan-makanan enak atau foto-foto dengan latar belakang pemandangan alam. Lalu bagaimana jika butuh liburan yang lebih menantang? Wah pastinya lebih seru ya! Selain bikin pikiran lebih fresh, pastinya badan bisa lebih fit karena diajak beraktifitas secara fisik.

Pada dasarnya ada banyak kegiatan yang menanti, baik di dalam rumah atau di luar rumah. Namun, jika Sobat Halal menyukai rekreasi sambil menikmati tantangan baru, berikut referensi keseruan yang bisa Sobat Halal coba untuk mengatasi rasa bosan dari aktivitas harian.

  1. The Lodge Maribaya, Bandung

Instagram @thelodgemaribaya

The Lodge Maribaya termasuk sebuah amusement atau theme park, tapi jangan salah, di tempat ini Sobat Halal bisa menikmati secangkir kopi setelah mengalahkan rasa takut dengan menjajal sky bike, pesawat rakitan, glass deck, valley swing, hot air baloon dan menjelajah hutan pinus.

  1. Pandora Xperience, Jakarta

Instagram @pandora.exp

Mengadaptasi film box office Escape Room yang digandrungi banyak kalangan, Pandora Xperience menawarkan permainan simulator yang dapat membuat jantung Sobat Halal dag-dig-dug-der loh!

Di tempat ini Sobat Halal akan berpetualangan di ruangan khusus dan diberi tantangan untuk menyelesaikan misi berupa teka-teki, puzzle, merangkak dan masih banyak lainnya. Serunya, tantangan ini dilakukan secara berkelompok.

  1. Fly Board Baron, Yogyakarta

Instagram @dronesiajogja

Setelah sand surfing di gurun pasir Pantai Parangkusumo booming, rupanya di Pantai Baron juga terdapat tantangan yang tak kalah seru berupa fly board loh! Permainan satu ini tentu memerlukan keseimbangan yang terlatih dan keahlian khusus, sebab Sobat Halal akan menaiki sepatu canggih yang terhubung ke mesin jet ski dan melayang di udara seperti sedang terbang di atas air. Namun demikian, permainan ini juga bisa dilakukan oleh pemula yang punya nyali untuk mencoba. Berani mencoba?

  1. Paralayang, Indonesia

instagram @paralayangpuncak_official
Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Rekreasi Petualangan
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar