Share artikel ini:


Siapa sih yang tidak suka wisata ke Pulau Bali? Pulau dengan keindahan alam yang eksotis, sarat budaya dan sarat kuliner nikmat itu tentu sangat menarik untuk dikunjungi.

Bagi penikmat staycation, Bali adalah pilihan yang sangat tepat. Kabar baiknya untuk Sobat Halal yang masih belum bisa pergi ke Bali untuk menikmati suasana syahdu, Sobat Halal bisa staycation di sekitaran Bandung, Jawa Barat juga lho. Berikut 5 rekomendasi menginap di Bandung dengan vibes seperti di Ubud, intip yuk!

1. Luxury Camp Riverside Pangalengan

instagram.com/luxcamp.bandung

Meskipun berada di tengah-tengah alam, tempat ini tetap menawarkan kemewahan dan kenyamanan dalam konsep glamour camping alias glamping.

Ada banyak outdoor activities yang dapat Sobat Halal pilih, gemericik aliran air sungai akan menemani hari-hari kalian di camp. Ada air terjunnya juga loh!

Luxury Camp Riverside Pangalengan

Alamat: Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

2. Lamerica Villas

instagram.com/lamerica.villas

Walaupun pemandangannya tidak mengarah ke pantai, tapi gaya bangunan, dekorasi dan warna bernuansa tropical akan membuat Sobat Halal serasa tinggal di rumah tepi pantai ala Santorini, Yunani.

Dan karena berada di dataran tinggi udara di tempat ini cukup sejuk. Selain itu, Sobat Halal dapat menikmati sunset atau sunrise sambil berendam di private pool atau jacuzzi.

Lamerica Villas

Alamat: 4P4G+588, Jl. Cilengkrang, Cisurupan, Kec. Cilengkrang, Kota Bandung, Jawa Barat

3. Rumah Lereng

instagram.com/rumahlereng

Yang satu ini konon hidden gem-nya Bandung loh! Desain bangunan kamar yang berada di lereng ini menawarkan keindahan alam, tetapi cozy seperti rumah sendiri.

Perabotnya didominasi oleh kayu dan memiliki kamar mandi yang terbuka. Selain itu, Rumah Lereng memiliki infinity pool dengan pemandangan yang menakjubkan!

Rumah Lereng Bandung

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk vila dan glamping di Bandung
[Total: 6 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
1 Komentar
Terbaru
Terlama Paling Banyak Dinilai
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar