Share artikel ini:


Keramaian adalah kata yang biasanya yang terbayang di benak kita saat membayangkan situasi destinasi wisata. Tapi tidak semua pelancong menyukai keramaian, ada juga yang mencari destinasti wisata yang menawarkan ketenangan.

Nah jika Sobat Halal termasuk yang menyukai ketenangan saat berwisata, pulau-pulau terindah ini cocok untuk jadi pilihat destinasi wisata. Konon, semakin indah, semakin jauh, maka semakin banyak kocek yang dirogoh tapi memuaskan!

1. Maui

Pulau terbesar nomor tiga ini memiliki laut dan dunia bawah laut yang indah loh, pasalnya menjaga habitat laut merupakan budaya di pulau ini. Setiap pengunjung akan diberi himbauan agar tidak merusak atau menangkap hewan laut yang ada di tempat itu demi kelestariannya.

Selain keindahan tersebut, Sobat Halal bisa menikmati keindahan sunset dari puncak kawah Haleakala.

2. Saint Barthelemy

Pulai eksotis di Karibia ini cocok sekali dikunjungi pada bulan Desember hingga April. Sobat Halal akan dimanjakan oleh pemandangam pantai berpasir putih, laut jernih dan awan biru yang menakjubkan.

Selain ada banyak pilihan resort mewah, pengunjung dapat berbelanja berbagai macam barang dari desainer-desainer kelas dunia. Jangan lupa nikmati sunset indah di Lurin ya!

3. Fernando De Noronha

Tidak banyak orang yang beruntung dan berhasil menginap di tempat ini karena UNESCO telah menetapkannya sebagai warisan dunia berkat keindahan alam dan ekosistem bawah lautnya yang sangat menakjubkan.

Tidak mengherankan jika lumba-lumba dan kura-kura di tempat ini mudah dijumpai sekaligus kerap berinteraksi dengan manusia. Bagi Sobat Halal pecinta diving, Fernando de Noronha ini merupakan spot menyelam terindah di dunia loh!

4. Kepulauan Cook

Terdiri dari 15 pulau indah yang tersebar, pulau ini terdiri dari pulau-pulau yang membentang dari Selandia Baru hingga Hawaii. Pemandangan menakjubkan bisa dinikmati dengan berjalan kaki, berenang atau mengendarai sepeda.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar