Keramaian adalah kata yang biasanya yang terbayang di benak kita saat membayangkan situasi destinasi wisata. Tapi tidak semua pelancong menyukai keramaian, ada juga yang mencari destinasti wisata yang menawarkan ketenangan.

Nah jika Sobat Halal termasuk yang menyukai ketenangan saat berwisata, pulau-pulau terindah ini cocok untuk jadi pilihat destinasi wisata. Konon, semakin indah, semakin jauh, maka semakin banyak kocek yang dirogoh tapi memuaskan!

1. Maui

Pulau terbesar nomor tiga ini memiliki laut dan dunia bawah laut yang indah loh, pasalnya menjaga habitat laut merupakan budaya di pulau ini. Setiap pengunjung akan diberi himbauan agar tidak merusak atau menangkap hewan laut yang ada di tempat itu demi kelestariannya.

Selain keindahan tersebut, Sobat Halal bisa menikmati keindahan sunset dari puncak kawah Haleakala.

2. Saint Barthelemy

Pulai eksotis di Karibia ini cocok sekali dikunjungi pada bulan Desember hingga April. Sobat Halal akan dimanjakan oleh pemandangam pantai berpasir putih, laut jernih dan awan biru yang menakjubkan.

Selain ada banyak pilihan resort mewah, pengunjung dapat berbelanja berbagai macam barang dari desainer-desainer kelas dunia. Jangan lupa nikmati sunset indah di Lurin ya!

3. Fernando De Noronha

Tidak banyak orang yang beruntung dan berhasil menginap di tempat ini karena UNESCO telah menetapkannya sebagai warisan dunia berkat keindahan alam dan ekosistem bawah lautnya yang sangat menakjubkan.

Tidak mengherankan jika lumba-lumba dan kura-kura di tempat ini mudah dijumpai sekaligus kerap berinteraksi dengan manusia. Bagi Sobat Halal pecinta diving, Fernando de Noronha ini merupakan spot menyelam terindah di dunia loh!

4. Kepulauan Cook

Terdiri dari 15 pulau indah yang tersebar, pulau ini terdiri dari pulau-pulau yang membentang dari Selandia Baru hingga Hawaii. Pemandangan menakjubkan bisa dinikmati dengan berjalan kaki, berenang atau mengendarai sepeda.

Dengan langit biru cerah dan udara beraroma laut yang pas, Sobat Halal akan merasakan suasana yang memberikan refreshing di tempat ini. Pulau ini juga dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik nomor satu tahun 2022 oleh Lonely Planet loh!

Tapi catat ya, meskipun ada 8 bandara di Kepulauan Cook, Sobat Halal tetap harus transit di Selandia Baru sebelum mencapai tempat tersebut.

5. Seychelles

Pulau yang berada di Benua Afrika ini merupakan surganya pulau tropis dengan keragaman fauna yang menyerupai Kepulauan Galapagos. Pantai dengan pasir putih dan warna laut yang jernih akan memanjakan mata serta pikiran saat berlibur di tempat ini.

Kerennya lagi, pulau kecil ini merupakan lokasi konservasi loh Sobat Halal. Untuk mengelilingi pulau ini Sobat Halal tidak perlu bingung, dengan berjalan kaki setengah hari kalian bisa menjelajahi pulau tersebut.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter

Berikan bintang kamu
[Total: 4 Rata-rata: 5]

Bagikan artikel ini





Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar