Share artikel ini:


Akomodasi merupakan kebutuhan utama ketika Sobat Halal bepergian. Bepergian tidak selalu harus untuk keperluan liburan, tapi juga untuk keperluan bisnis atau pun pekerjaan.

Ada kalanya Sobat Halal bosan menginap di hotel, ingin lebih praktis atau justru ingin menghemat uang agar bisa dialokasikan untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat. Menjawab kebutuhan para traveller itu, dalam beberapa tahun terakhir mulai banyak hotel kapsul sebagai alternatif dari hotel konvensional.

Meski ukurannya relatif kecil, tapi hotel kapsul ini dibuat dengan desain yang estetik dan yang paling penting tidak menghilangkan kenyamanan para traveller untuk beristirahat. Selain itu banyak traveller yang merasa hotel kapsul lebih praktis karena tidak harus berjalan jauh dari lobi menyusuri lorong kamar di hotel konvensional.

Bagi Sobat Halal yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel kapsul, berikut adalah 5 pilihan hotel kapsul yang layak coba!

  1. Kini Luxury Capsule

Hotel kapsul ini merupakan hotel bergaya modern, minimalis, dan mewah yang berada di pusat Kota Jakarta. Kombinasi warna putih dan cokelat kayu memberikan kenyamanan tersendiri untuk para tamu.

Fasilitas yang disediakan juga cukup baik seperti wi-fi, AC disetiap ruangan, sarapan, CCTV, area parkir, dan loker. Dengan begitu hotel ini sangat cocok bagi Sobat Halal yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau pun liburan.

  1. Bobobox

Bobobox merupakan hotel kapsul yang berada di beberapa kota besar, antara lain Jakarta, Bandung, Malang, Semarang, dll. Bobobox memiliki keunikan tersendiri dibandingkan hotel kapsul pada umumnya karena lampu di hotel ini dapat diatur sesuai mood tamu.

Selain itu, tiap kamar berisi kasur berukuran king sized sehingga cukup digunakan untuk 2 orang. Selain mood lamp dan kasur king sized, hotel ini juga memberikan pilihan letak kasur untuk para tamu, yaitu Pod Earth (kasur di bawah) dan Pod Sky (kasur di atas).

Tidak hanya itu, fasilitas lainnya pun tak kalah menarik seperti AC, B-pad, musholla, hair dryer, handuk, alat mandi, bluetooth music, dan kamar mandi luar.

  1. Whiz Capsule Grand Bromo

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Hotel Kapsul
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar