Share artikel ini:


Healing secara harafiah berarti proses penyembuhan. Namun, dalam tren kekinian, healing identik dengan penyembuhan jiwa, pikiran, perasaan atau batin. Biasanya kata ini muncul saat seseorang ingin menyembuhkan rasa sakit hati atau menenangkan diri dari sekelumit masalah yang tengah dihadapi.

Berbagai metoda healing bisa dilakukan dengan kegiatan olah raga, kuliner, me time atau berlibur. Berikut 5 hotel unik yang bisa dipilih berdasarkan karakter Sobat Halal masing-masing!

1. Batur Cozy Bali

Tertarik dengan pemandangan danau dan pegunungan yang indah dan memanjakan mata? Sobat Halal wajib mencoba Batur Cozy Bali yang berada di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Di tempat ini tiap kamar setara paviliun pribadi dengan fasilitas teras, kamar mandi yang luas, restoran, bangunan unik dan estetik.

Instagram @batur_cozybali

Meskipun jauh dari kota, Batur Cozy Bali menyediakan menawarkan aktivitas yang tidak akan membuat Sobat Halal bosan seperti bermain kano, lava tour, memancing, hiking dan lain sebagainya. Bayangkan pemandangan gunung dan danau menyambut Sobat Halal setiap bangun tidur dan sarapan! Pemiliknya juga terkenal ramah loh!

2. Paduppa Resort

Paduppa Resort berada di Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dengan gaya bangunan etnik dan span-new design, Paduppa berhasil memberikan nuansa yang istimewa bagi para pengunjung untuk menikmati waktu pribadi dengan sangat berkualitas.

Instagram @padupparesort

Paduppa menawarkan view kamar dengan pemandangan laut yang luar biasa, bahkan setiap kamar mandi di desain tanpa atap agar pengunjung menikmati setiap sinergi dengan alam yang terjadi di tempat tersebut.

Pantai-pantai di sekitar hotel pun sangat indah dan berpasir putih, bahkan pemandangan langit malam di Bira sangat indah. Selain itu, Sobat Halal dapat mengunjungi workshop Paduppa dan belajar merecycle barang-barang bekas menjadi barang baru dengan nilai guna yang tinggi.

3. Misool Eco Resort

Tertarik menikmati kehidupan di atas laut dengan segala keindahan yang menyilaukan mata? Misool Eco Resort yang berada di Yelu, Papua Barat, bisa jadi tempat favorit Sobat Halal untuk berkunjung dan menginap.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 5 Hotel Cozy
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar