Ilustrasi gowes (foto: Mufid Majnun via unsplash)
Share artikel ini:


Bersepeda atau gowes di akhir pekan, selain sehat secara fisik juga bisa membuat pikiran kembali fresh setelah seminggu disibukkan dengan rutinitas di pekerjaan. Dengan mengganti suasana kantor dengan suasana alam, angin yang menerpa wajah membuat kegiatan bersepeda kin jadi tren di berbagai kota.

Setelah membakar kalori, tentu ada saatnya untuk beristirahat sambil minum dan makan untuk memulihkan tenaga. Tak heran kalau hobi gowes pun pada ahirnya memunculkan banyak komunitas food hunter.

Nah di kawasan Tangerang ada spot rest area yang menyediakan suasana dan makanan tradisional yang kerap didatangi komunitas gowes di Tangerang? Intip yuk!

1. Padi Padi

Padi Padi merupakan spot piknik pribadi dengan ladang padi yang luas, tempat memancing dan kuliner. Lokasinya yang istimewa membuat tempat ini jadi tenang  dan sangat layak untuk jadi pilihan istirahat dan foto after gowes.

Instagram @padipadi.official

Jangan lupa coba menu-menu tradisional khas rumahan seperti singkong goreng, tempe mendoan, bakwan, nasi goreng, kentang goreng, nasi telor  mie goreng, kelapa muda dan sebagainya, yummy!

Klik peta lokasi Padi Padi

2. Tahu Na Po Tet

Tahu Kuningsari atau Tahu Na Po Tet merupakan tempat produksi tahu sekaligus warung tradisional yang berada di Jl . Tekukur , Bakti Jaya, Seru , Kota Tangerang Selatan. Selain luas, Tahu Na Po Tet punya banyak spot untuk foto yang banyak dan asri.

Instagram @tahukuningsari.id

Menunya juga beragam asinan buah, tahu gejrot, nasi uduk, susu kedelai jahe, es cendol, kelapa muda, tahu isi, tahu aci, tahu original, jus, kopi, es timun dan masih banyak lagi lainnya. Buruan coba ya!

Klik peta lokasi Tahu Na Po Tet

3. Warung Tuman

Tuman adalah bahasa jawa yang artinya “nagih” atau “ketagihan”. Sesuai namanya Warung Tuman memang membuat ketagihan. Makanan, minuman dan nuansanya yang ‘ndeso’ plus homey itu justru bakal bikin Sobat Halal betah istirahat di tempat ini setelah gowes.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Rest Area Favorit Pegowes Tangerang
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar