Share artikel ini:


Bali, primadona pariwisata Indonesia bahkan dunia. Namun bagi sebagian Sobat Halal yang berkunjung ke Pulau Dewata ini mungkin pernah merasa ragu soal makanan yang disajikan saat menginap di hotel yang ada di Bali. Hal ini karena tidak semua restoran atau tempat makan memiliki menu halal sehingga menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

Sobat Halal sebenarnya tidak perlu khawatir lagi, sebab di Pulau Bali sudah banyak sekali pilihan hotel yang memiliki restoran halal yang sudah mengantungi sertifikat halal dari MUI.

Kali ini kami memilih 6 hotel yang memiliki restoran halal di Bali berikut ini:

1. Radhana Kuta Bali

via rhadana.com

Hotel yang mengklaim sebagai ” the first certified halal hotel in Bali” ini terletak di Kuta. Memiliki restoran yang dinamai De Dapoer dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Menu minuman dan makanan di restoran selalu berganti setiap hari ini dan pastinya sangat ramah untuk Sobat Halal.

Ini klaim di situs hotelnya

De’dapoer, Kuta is a certified MUI (Majelis Ulama Indonesia/Indonesian Muslim’s Council) as the outlet serving only Halal Food and Beverage throughout the property. The selection of dishes categorized as the mother and grandmother’s original recipe of the owner. It is belief as marriage in heaven of taste that authentic Indonesian selection of dishes wrapped in modern twist way of doing. Last but not least that De’dapoer, Kuta is the hidden culinary gems of Kuta.

Selain itu, desain interiornya sangat bernuansa Bali. Hotel ini juga pernah menjadi juara World Halal Tourism pada tahun 2016, keren, kan?!

2. Grand Zuri Hotel Kuta

via zhmhotels.com

Terletak di Kuta, restoran Cerenti di hotel ini sudah mengantungi sertifikat halal dan terkenal pelayanan restoran hingga 24 jam. Seperti dalam klaim di situs web-nya:

Serving Halal Food, Certified by The Indonesian Council of Ulama Council (MUI). Located on lobby floor, CERENTI Restaurant offers a wide selection of Indonesia and International dishes, also serving daily buffet breakfast. The restaurant has both indoor and alfresco area overlooking the swimming pool.

Sobat Halal bisa menikmati menu sarapan yang bervariasi sambil diiringi tarian tradisional Bali. Selain itu, hotel ini memiliki banyak spot foto unik dan menarik.

3. Aston Denpasar Hotel & Convention Center

via astonhotelsinternational.com
Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar