Spider-Man: No Way Home adalah film superhero Amerika Serikat yang berangkat dari karakter Marvel Comics, Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, lalu didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Film ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, secara resmi film ini dinyatakan akan rilis pada pertengahan Desember 20121.

Dalam film sekuel terbaru ini diceritakan bahwa kedok Spider Man terungkap dan tidak lagi dapat memisahkan antara kehidupan normalnya dengan menjadi seorang pahlawan super. Spider Man meminta bantuan Doctor Strange untuk menemukan apa artinya menjadi Spider-Man, namun ia harus membayar mahal untuk mendapatkan apa yang ia cari.

Dalam sekuel sebelumnya, Spider-Man: Far From Home, ada karakter gadis hijaber teman Peter Parker, Zoha yang diperankan oleh Zoha Rahman, seorang aktris asal Inggris. Karakter Zoha cukup menyita perhatian publik saat itu, sebab baru kali itulah karakter gadis hijaber – yang dalam hal ini merepresentasikan seorang muslimah, tampil cukup menonjol di film produksi Marvel Studios. Namun sayangnya menurut bocoran informasi tentang film ini, karakter Zoha tidak lagi tampil di film Spider-Man terbaru ini.

Berikut beberapa fakta unik lainnya dalam sekuel terbaru Spider Man kali ini, antara lain :

  1. Trailer-nya sempat bocor di media sosial dalam resolusi yang rendah sehingga menuai banyak cibiran, untung saja pihak Marvel langsung bertindak cepat dan memberikan klarifikasi.
  2. Ini adalah film kedua puluh tujuh di Marvel Cinematic Universe.
  3. Zoha Rahman tidak lagi beradu laga kembali bersama Tom Holland.
  4. Beredar rumor mengenai kemunculan pemeran Spider Man terdahulu, yakni Tobey dan Andrew. Namun, hingga saat ini Marvel tidak mengonfirmasi apa pun.
  5. Bertabur Superhero & Villain. Dikabarkan aksi Doctor Strange, Wong, Doctor Octopus, dan Mysterio akan meramaikan film ini.
  6. Mengambil latar belakang musim dingin.
Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter

Berikan bintang kamu
[Total: 1 Rata-rata: 5]

Bagikan artikel ini





Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar