Hampers Sayuran via instagram Kebon Hydromili Jogja @kebon.hydromili
Share artikel ini:


Mengirim bingkisan lebaran atau yang dulu biasa disebut parsel, dan sekarang populer disebut dengan hampers lebaran sudah menjadi tradisi untuk saling berbagi kebahagiaan. Sobat Halal yang ingin praktis bisa membeli hampers lebaran yang sudah jadi. Banyak toko, offline maupun online yang menyediakan hampers lebaran yang siap kirim.

Namun bagi Sobat Halal yang punya waktu lebih, membuat sendiri hampers lebaran bisa memberikan kepuasan tersendiri. Selain isinya bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita, tentunya secara harga juga bisa lebih hemat. Yang perlu diperhatikan juga, mengemasnya harus menarik ya biar yang kita kirim bisa merasakan perhatian kita.

Lalu kira-kira apa saja ya isi hampers lebaran yang beda dari yang lain, biar isinya tidak melulu kue kering atau makanan minuman kemasan. Yuk kita lihat beberapa ide menarik ide hampers lebaran yang bisa Sobat Halal buat sendiri.

1. Buah-Buahan

Lebaran identik dengan timbunan lemak dan kolesterol, bukan? Oleh karena itu, hampers lebaran buah-buahan dapat menjadi pilihan yang tepat.

Sobat Halal dapat mengombinasikan buah anggur, sunkist, pir, pisang, melon atau mangga untuk dibungkus dengan cantik dengan kemasan yang menarik.

2. Set Piring & Cangkir Cantik

Pernak-pernik peralatan makan bisa jadi pilihan hampers lebaran yang disukai wanita loh Sobat Halal. Selain memiliki nilai guna yang tinggi, set piring dan cangkir cantik dapat digunakan dalam kurun waktu yang cukup lama jika dirawat dengan baik.

3. Seperangkat Alat Solat

Wah, ini mau lebaran atau kawinan nih? Tidak apa-apa, seperangkat alat solat juga bisa jadi pilihan tepat untuk kirim hampers lebaran koq. Siapa tahu sudah waktunya orang yang kita kirimi mengganti peralatan solatnya.

Sobat Halal bisa membuat hampers lebaran dengan isi kombinasi sarung, peci, sajadah dan tasbih atau mukena, sajadah dan tasbih. Ditambah Al-Qur’an saku jadi lebih komplit dan yang pasti bermanfaat!

4. Supplemen dan Vitamin

Meskipun mudik sudah diizinkan kembali, bukan berarti pandemi telah usai. Jadi biar orang yang akan kita kirimi tetap terjaga kesehatannya, tidak salahnya jika Sobat Halal memilih supplemen dan vitamin.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Hampers Lebaran Unik
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar