Foto oleh William Fortunato via pexels.com

Hai Sobat Halal, adakah di sini yang sudah memiliki buah hati atau sedang merencanakan memiliki momongan? Pasti ayah bunda atau calon orang tua, kita menginginkan yang terbaik untuk buah hati. Banyak hal yang kita pertimbangkan mulai dari kebutuhan pokok, sekunder dan pendukung. Kali ini kita akan membahas sesuatu yang membuat buah hati nyaman tetapi juga aman.

Sobat halal tentu tahu bahwa bayi merupakan makhluk baru di dunia yang membutuhkan adaptasi terhadap lingkungan sekitarnya. Bayi terkenal sangat sensitif. Ya betul sekali kulit bayi sangat sensitif, sehingga kita perlu memperhatikan apa yang akan dipakai, dikenakan dan diperlukan buah hati kita.

Perhatian inilah yang membuat beberapa produsen putar otak dan betul-betul mempertimbangkan banyak hal khususnya dalam produksi pakaian bayi. Seiring dengan berjalannya waktu dan banyaknya penelitian serta pengalaman dari para orang tua membuat produsen ini belajar dan tentu saja kembali ke kebutuhan dasar untuk sesuatu yang nyaman dan aman bagi buah hati, tapi tetap bisa fashionable dan tidak mengurangi kelucuan si bayi lho.

Ilustrasi pakaian bayi (foto oleh Jordan Nix via Unsplash)

Material atau bahan dasar pembuatan pakaian bayi milik beberapa merek khusus bayi ini menyebutnya organik dan alami, dengan berbagai pilihan model, gaya, warna dan tentu saja harga. Koleksi pakaian bayi ini tidak hanya cantik dan harga yang sesuai dengan kualitasnya tetapi tetap terjangkau, tetapi tentu saja memberikan kenyaman dan Kesehatan secara menyeluruh untuk buah hati.

Sebut saja bahan organik ini tetap berbahan dasar katun, yang tentu saja tidak diragukan lagi kenyamanannya tetapi katun ini dikombinasikan dengan serat kedelai organik yang menjadikan bahan ini bertekstur lebih lembut secara keseluruhan. Bahan organik ini juga memiliki serat pakaian yang lebih berongga sehingga sirkulasi udara yang cukup membuat bayi lebih nyaman dengan cuaca panas di negara tropis.

Selain itu juga ada perpaduan katun dengan serat bambu lembut dan berdaya serap tinggi serta  mampu melawan bakteri dan mencegah alergi. Bahkan beberapa merek sudah lolos uji dari badan uji internasional lho Sobat Halal.

Ternyata tidak hanya bahan pakaiannya saja yang diperhatikan, tetapi juga pemilihan aksesoris penunjang seperti kancing jepret, resleting, karet, penentuan pola dan design pakaian.

5-40d0afe1

Selain menyamankan pengguna atau bayi-bayi lucu kita dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk mereka melalui e-commerce, merek pakaian bayi organik ini juga memperhatikan dampak produksi terhadap lingkungan dengan menanam pohon kapas, mengantisipasi limbah produksi, dan tentu saja kesejahteraan karyawan dengan membayar upah dan tunjangan sesuai peraturan yang berlaku. Hebat bukan?

Jadi untuk Sobat Halal, ada banyak referensi merek produsen pakaian bayi berbahan organik yang pasti nyaman dan aman untuk si buah hati yang bisa dicoba.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter

Berikan bintang kamu
[Total: 0 Rata-rata: 0]

Bagikan artikel ini





Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar