Fresh Halal Food di Washington, DC (foto oleh ep_jhu)

Research Nester telah merilis laporan berjudul “Halal Food Market – Global Demand Analysis & Opportunity Outlook 2027” yang juga mencakup beberapa parameter analisis pasar terkemuka seperti pendorong pertumbuhan industri, hambatan, risiko penawaran dan permintaan, daya tarik pasar, perbandingan pertumbuhan year-on-year (YOY), perbandingan pangsa pasar, analisis BPS, analisis SWOT dan model Porter’s five forces.

Populasi Yahudi tumbuh dengan tingkat pertumbuhan 1,2 kali dan telah mencapai jumlah 14.606.000 pada tahun 2018 dari jumlah 12.079.000 pada tahun 1960, menurut statistik oleh Perpustakaan Virtual Yahudi.

Statistik menggambarkan peningkatan populasi Yahudi di seluruh dunia. Makanan kosher (makanan yang diperbolehkan menurut versi Yahudi) mirip dengan produk makanan halal dan disukai oleh komunitas Yahudi. Makanan halal diminati oleh masyarakat Yahudi karena kesamaan dalam sifat produk makanan, kesamaan dalam pengolahan makanan, dan lain-lain. Tidak tersedianya produk makanan halal di banyak negara dengan populasi Yahudi, dan meningkatnya permintaan produk makanan halal oleh pertumbuhan populasi komunitas Yahudi di seluruh dunia, diantisipasi untuk mendukung pertumbuhan pasar makanan halal.

Selain itu, peningkatan permintaan dari perusahaan penyedia layanan makanan komersial, untuk bahan baku dan bahan standar halal, untuk meningkatkan penawaran produk mereka dan menjaga persaingan, ditambah dengan meningkatnya pengeluaran belanja makanan luar rumah, diperkirakan akan mendorong pertumbuhan industri makanan. pasar makanan halal.

Pasar makanan halal diperkirakan akan mencatat CAGR sekitar 10,9% selama periode perkiraan, yaitu 2019-2027. Pasar tersegmentasi menurut jenis produk yaitu daging ternak, biji-bijian, vegan, dan lainnya. Di antara segmen-segmen ini, segmen daging halal diperkirakan akan memegang pangsa pasar terbesar karena peningkatan jumlah konsumsi daging dan produk daging di seluruh dunia. Total varietas konsumsi daging di seluruh dunia mencapai 206.753 ton pada tahun 2018 dari 179.145 ton pada tahun 2010, menurut statistik oleh Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD).

Secara geografis, pasar makanan halal tersegmentasi oleh lima wilayah utama ke wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Latin dan Timur Tengah & Afrika, di mana Asia-Pasifik dan Timur Tengah diperkirakan akan memegang pangsa pasar terbesar dalam hal tumbuhnya kesadaran akan produk makanan halal di antara konsumen di wilayah tersebut, ditambah dengan permintaan untuk meningkatkan standar halal dan lembaga sertifikasi untuk produk makanan. Selain itu, meningkatnya populasi komunitas Muslim dan Yahudi di wilayah tersebut dan kehadiran sejumlah besar negara dengan komunitas seperti itu, diperkirakan akan meningkatkan permintaan produk makanan halal di wilayah tersebut.

Namun, kekhawatiran akan kurangnya lembaga otoritas global untuk memantau standar dan sertifikasi makanan halal, dan untuk mempertahankan kualitas dan standar serupa di seluruh dunia diperkirakan akan menjadi penghalang pertumbuhan pasar selama periode perkiraan.

Laporan ini juga mempelajari skenario kompetitif yang ada dari beberapa pemain kunci pasar makanan halal, yang meliputi profil perusahaan Al Islami Foods, BRF SA (BVMF: BRFS3), Nestle (Malaysia) Berhad (KLSE: NESTLE), QL Foods Sdn Bhd , Saffron Road, DagangHalal, Janan Meat, Kawan Food Berhad (KLSE: KAWAN), Cargill, Incorporated, dan Prima Agro Products Ltd. (BOM: 519262).

Pemrofilan mencakup informasi utama perusahaan yang terdiri dari tinjauan bisnis, produk dan layanan, keuangan utama, serta berita dan perkembangan terkini. Secara meyakinkan, laporan berjudul “Pasar Makanan Halal – Analisis Permintaan Global & Prospek Peluang 2027”, menganalisis industri makanan halal secara keseluruhan untuk membantu pendatang baru memahami detail pasar. Selain itu, laporan ini juga memandu pemain lama yang mencari ekspansi dan investor besar yang mencari investasi di pasar makanan halal dalam waktu dekat.

Tentang Research Nester

Research Nester adalah penyedia layanan terkemuka untuk riset dan konsultasi pasar strategis. Kami bertujuan untuk memberikan wawasan pasar dan analisis industri yang tidak memihak dan tak tertandingi untuk membantu industri, konglomerasi, dan eksekutif dalam mengambil keputusan yang bijaksana untuk strategi pemasaran, ekspansi, dan investasi masa depan mereka, dll. Kami percaya setiap bisnis dapat berkembang ke cakrawala barunya, memberikan panduan yang tepat pada waktu yang tepat tersedia melalui pikiran strategis. Pemikiran out of box kami membantu klien kami untuk mengambil keputusan yang bijaksana untuk menghindari ketidakpastian di masa depan.

Kontak:

AJ Daniel

Email: info@researchnester.com
U.S. Phone: +1 646 586 9123       
U.K. Phone: +44 203 608 5919

* Siaran pers ini pertama kali diterbitkan dalam Bahasa Inggris oleh americanewshour.com 
** Contoh laporan bisa diunduh di researchnester.com


Berikan bintang kamu
[Total: 5 Rata-rata: 5]

Bagikan artikel ini





Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar