Kredit: facebook.com/hafizhalalmeatandgroceries
Share artikel ini:


Produk-produk halal di luar negeri mulai banyak dilirik dan dicari banyak kalangan. Konsumennya tidak terbatas hanya pada konsumen muslim dan perkara makanan halal saja, namun masyarakat umum pun banyak yang menjadi konsumennya. Hal ini berkaitan dengan gaya hidup halal yang identik dengan gaya hidup sehat yang bisa diakses oleh siapa saja.

Tidak heran jika banyak kota di luar negeri yang mayoritas penduduknya bukan muslim terdapat supermarket yang khusus menjual produk-produk halal. Tidak semua baru, salah satunya merupakan supermarket tertua loh.

Window shopping dulu yuk, Sobat Halal!

  1. Halal Co Groceries, Falls Church-Amerika

Kredit: Ba Chong F via yelp

Supermarket ini sudah berdiri sejak tahun 1970 dan awalnya hanya menjual daging halal. Namun, seiring berjalannya waktu, supermarket ini berkembang menjual produk-produk selain daging dan semuanya serba halal.

  1. Tokyo Camii Halal Mart, Tokyo

Masjid Camii adalah masjid yang berada di dekat Taman Yoyogi, Tokyo, Jepang. Selain merupakan masjid terbesar, di basement masjid terdapat Camii Halal Mart yang menjual berbagai produk halal. Produk Asia seperti Indonesia, Turki dan yang lainnya bisa Sobat Halal temukan juga di toko ini loh!

  1. Al-Flah Supermarket, Tokyo

Kredit: facebook.com/Al-Flah-SUPER-Market-Online

Al-Flah Supermarket merupakan supermarket halal pertama yang dibuka di Tokyo loh, lokasinya berada di Ikebukuro. Selain berbagai produk retail halal, Sobat Halal juga dapat menikmati makan khas Asia yang serba halal.

Al-Flah juga memiliki sistem belanja online, sehingga dapat mempermudah Sobat Halal saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

  1. Good Price, Colombes-Paris

Kredit: salamadvisor.com

Sesuai dengan namanya, supermarket ini menawarkan dengan produk-produk halal dengan harga yang sangat kompetitif. Meski pun sebelumnya supermarket ini sempat terancam ditutup karena dianggap menyalahi aturan sewa, pada akhirnya supermarket ini berhasil melewati masa sulit tersebut dan bertahan hingga saat ini.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Supermarket Halal di Luar Negeri
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar